Sosialisasi Kegiatan Kapasitas Kader (TPK) Dalam Rangka Percepatan Penurunan Stunting Se- Kecamatan Lingsar Tahun 2023

  • Sep 25, 2023
  • admin desa sigerongan

Sigerongan- Pelatihan Penguatan Kapasitas Tenaga Pendamping Keluarga (TPK) dan kader gizi desa untuk penurunan stunting di Kabupaten lombok barat tahun 2023 diadakan di Gedung aula Kantor Desa Sigerongan Kec. Lingsar Kab. Lombok barat di pimpin oleh Ibu Wakil Bupati Lombok barat Hj. Sumiatun yang dihadiri kurang lebih 200 orang. 25/09/2023

Kegiatan sosialisasi ini di mulai pukul 08:30 sampai 10:00 yang dihadiri oleh Wakil Bupati Lombok Barat ibu Hj. Sumiatun selaku Ketua Acara, Bapak Kepala Dinas, Bapak Camat Lingsar, Rekan-Rekan Polsek, Rekan Kepala Desa, Rekan Kader.

"Harapan mari saling mendukung untuk para ibu-ibu, tanggung jawab kita agar supaya wilayah kita terbebas dari stunting, semoga desa lingsar lebih baik dari yg sebelumnya." Ungkap wakil bupati.

Ketua acara memberikan apresiasi kepada semua pihak terkait dengan pelaksanaan ini. Sebagai ketua dalam kegiatan ini, maka semua pihak melakukan penguatan kapasitas Tenaga Pendaping Keluarga (TPK) dan kader giji desa untuk penurunan Stunting se Kecamatan Lingsar Tahun 2023, dan di penutup acara adanya penyerahan sertifikat kepada perwakilan kader.

 

Lingsar, Sigerongan/FDIK/Dwi Khatami Darmawan, Aminatussolah