Pembagian BPNT Dan PKH Di Desa Sigerongan

  • Sep 12, 2023
  • admin desa sigerongan

Sigerongan (diskominfo)- PT Pos Indonesia selaku distributor pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) membagikan bantuan BPNT kepada masyarakat desa sigerongan yang bertempat di  Kantor Desa, Acara dimulai pada pukul 08:00 – selesai, acara berjalan dengan tertib dan lancar tanpa ada kendala.

Penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sebanyak 6 desa, antara lain Desa Langko, Desa Duman, Desa Giri Madia, Desa Sigerongan, Desa Gegerung, Dan Desa Dasan Geria, bantuan ini memberikan nominal bervariasi sesuai komponen yang ada di kartu keluarga, nominal yang diberikan berkisaran mulai dari Rp.600.000 sampai dengan Rp.1.800.000 (enam ratus ribu rupiah sampai dengan satu juta delapan ratus ribu rupiah). Bansos akan cair kepada masyarakat yang namanya sudah terdata di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Dalam pembagian BPNT dan PKH di kantor desa sigerongan ini diberikan oleh perwakilan dari kantor pos. Bantuan ini merupakan uang tunai yang diberikan kepada masyarakat dan pencairannya akan berlangsung dari bulan September hingga desember 2023. Selasa, 12/09/2023.

Sigerongan/FDIK/Dwi Khatami Darmawan, Aminatussolah